Erick Thohir dan romobongan FIFA mencoba kereta cepat Whoosh.
Sumber :
  • Antara

Ketua Umum PSSI Erick Thohir Siapkan Tiket Bundling Piala Dunia U-17 dengan Kereta Cepat Whoosh

Senin, 9 Oktober 2023 - 15:37 WIB

tvOnenews.com - Tersisa satu bulan lagi kick off Piala Dunia U-17 Indonesia. PSSI terus mempersiapkan penyelenggaraan kompetisi terbesar di dunia untuk usia muda ini termasuk dengan fasilitasnya. 

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengakui akan menyediakan tiket bundling kereta cepat Whiish dengan tiket Piala Dunia U-17.

"Nanti juga kita tawarkan, kalau ada yang mau nonton dari Jakarta ke Bandung dan sebaliknya, bisa dengan tiket bundling untuk Whoosh dan pertandingannya," kata Erick. 

Erick saat mengajak FIFA Team Project Venue Management Christian Schmolzer dan Venue Manager FIFA Sunny Kohli menjajal Whoosh dari Stasiun Halim Jakarta, ke Stasiun Tegalluar Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2023).  

Untuk Piala Dunia U-17, akan ada empat venue kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Solo. Kereta cepat Whoosh ini akan menghubungkan Jakarta dan Bandung. 

Erick pun menjanjikan akan ada bus feeder untuk menuju stadion tempat berlangsungnya turnamen. Erick menyampaikan untuk harga tiket bundling dan mekanisme pembelian masih terus dimatangkan dan akan diumumkan setelah ada keputusan resmi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral