Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong beberkan kunci jika ingin timnas Indonesia kuat bersaing di level asia..
Sumber :
  • Julio Trisaputra / tvOnennews

Sudah Jauh-jauh Hari, Shin Tae-yong Beberkan Kunci Jika Ingin Timnas Indonesia Kuat Bersaing di Level Asia, Cuma Lakukan Hal Ini ..

Minggu, 15 Oktober 2023 - 12:33 WIB

tvOnenews.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong pernah mengingatkan jika Timnas mau kuat, harus membutuhkan liga yang kuat dan pembinaan usia dini.

Timnas Indonesia di bawah kepelatihan Shin Tae-yong sangat terlihat progres yang sangat baik, terbaru ketika melakoni pertandingan leg ke satu putaran pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona asia.

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan telak atas Brunei Darussalam.


Pemain Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad (Sumber : tvOnenews - Julio Trisaputra)

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (12/10/2023), Timnas Indonesia berhasil melumat Brunei Darussalam dengan skor 6-0.

Pada pertandingan tersebut, 6 gol Timnas Indonesia dicetak Rizky Ridho, Brace Ramadhan Sananta dan juga Hattrick Dimas Drajad.

Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong banyak menorehkan prestasi, salah satu membawa Timnas Indonesia berhasil melaju ke Piala Asia U-23 pertama kalinya dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membuktikan keraguan atas dirinya, usai banyak kritik karena belum pernah mempersembahkan trofi Piala AFF bagi Timnas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
14:04
Viral