Pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh.
Sumber :
  • tvOnenews - Julio

Sandy Walsh Pinjam Dulu 100, Ternyata Pernah Dapat Panggilan Timnas Indonesia Lewat DM Instagram

Selasa, 24 Oktober 2023 - 06:33 WIB

tvOnenews.com - Sandy Walsh mengungkapkan perjalannya hingga akhirnya tampil bersama timnas Indonesia setelah mendapatkan paspor Indonesia pada November 2022 lalu. 

Ternyata, Sandy Walsh memiliki perjalanan panjang untuk mendapatkan paspor Indonesia. Jauh sebelum dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung dengan timnas Indonesia, Sandy Walsh sudah yakin akan membela Indonesia. 

"Saya mengingat pesan kakek saya dia selalu bilang pada saya, jika kami tidak terpilih di Belanda cobalah untuk bermain di Indonesia," kata Sandy Walsh dilansir dalam YouTube Sport77 Official, Senin (23/10/2023).

Dalam tayangan podcast tersebut, Sandy Walsh membuktikan bahwa dia memiliki selera humor yang tinggi. Dia menggunakan kaus bertuliskan 'agar silaturahmi tidak putus, pinjam dulu seratus' dan beberapa kali melempar candaan. 

Sandy Walsh memiliki kenangan bersama kakek yang selalu menceritakan tentang Indonesia. Hingga akhirnya Sandy Walsh merasakan sendiri kehangatan masyarakat Indonesia setiap kali pulang untuk membela timnas. 

"Saya selalu ingat momen ketika beliau berpesan kepada saya tentang negara ini, tentang penggemar sepak bola, tentang sebesar apa negara ini mencintai sepak bola, dan saya akhirnya mengalaminya, tak terbayangkan oleh saya, perasaan yang luar biasa," kata Sandy. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
01:04
12:06
02:07
10:35
15:44
Viral