Ezra Walian bersama timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram - Ezra Walian

Ezra Walian Bingung Tak Ada Belanda di Piala Dunia U-17, Tapi Tetap Dukung Timnas Indonesia U-17

Selasa, 7 November 2023 - 11:32 WIB

tvOnenews.com - Pemain Persib Bandung, Ezra Walian menyayangkan negara asalnya, Belanda tak berpartisipasi dalam Piala Dunia U-17 Indonesia. 

Hanya ada lima negara asal Eropa yang bermain di Piala Dunia U-17, yakni Spanyol, Inggris, Polandia, Prancis dan Jerman.

"Saya hanya melihat lima negara dari Eropa, saya tidak tahu kenapa (tidak ada Belanda), tapi saya tetap mendukung timnas Indonesia U-17," kata Ezra. 

Ezra mengakui ini jadi kesempatan Indonesia untuk bersinar. Menurutnya, dua laga perdana timnas Indonesia kontra Ekuador dan Panama jadi laga paling menentu bagi Garuda Muda. 

"Saya rasa Indonesia bisa melaju dari fase grup dan yang paling penting adalah dua laga awal. Laga awal di fase grup itu sangat penting, harus menang dulu di pertandingan pertama, jika itu bisa, saya yakin bisa menang lagi di pertandingan kedua," kata Ezra. 

Ezra mengakui ada keuntungan tersendiri bagi Indonesia dengan tampil di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Cuaca tropis tentu akan jadi sulit bagi lawan-lawan timnas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral