Bek tengah Timnas Indonesia, Elkan Baggott..
Sumber :
  • Julio Trisaputra / tvOnennews

Tadinya Elkan Baggott Sudah Diincar Tim Asal Inggris, tapi Bek Timnas Indonesia itu Batal Pindah karena ..

Jumat, 17 November 2023 - 14:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bek timnas Indonesia Elkan Baggott sempat akan dipinjamkan ke klub liga Inggris Blackpool, pada hari terakhir bursa transfer Liga Inggris.

Menurut laporan TWTD, Blackpool menjadi salah satu dari sejumlah klub yang tertarik untuk mendatangkan bek tengah The Tractor Boys-julukan Ipswich Town, Elkan Baggott dengan status pinjaman sebelum bursa transfer ditutup pada musim 2023/2024.

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023, Blackpool pun sudah setuju untuk meminjam bek tengah Ipswich Town tersebut.


Bek tengah Timnas Indonesia, Elkan Baggott yang bermain di klub Ipswich Town. (Instagram @elkanbaggott)

"Pelatih Kieran McKenna sedang mempertimbangkan apakah akan mengirim pemain internasional Indonesia itu keluar dengan status pinjaman atau mempertahankannya dalam skuad untuk musim depan," tulis TWTD.

Namun syarat dari pihak Ipswich Town harus mendapatkan pengganti yang sepadan, hingga penutupan bursa transfer Liga Inggris pada pukul 23.00 malam waktu setempat, pemain berusia 21 tahun itu tidak dipinjamkan ke Blackpool.

Hal ini karena menurut laporan TWTD, menerangkan bahwa Ipswich Town belum mendapatkan atau kesulitan untuk mencari pengganti sebagai posisi bek tengah senior lainnya sampai waktu bursa transfer ditutup.

"Namun, kesepakatan apapun pasti akan bergantung pada Town yang akan menambah pemain bek tengah yang lebih senior sebelum bursa ditutup pada pukul 23.00 malam ini," jelas pernyataan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:15
07:22
04:05
01:39
12:43
02:08
Viral