Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On..
Sumber :
  • Swansea City dan Go Ahead Eagles

Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Tak Hadir dalam Sidang, Anggota DPR RI Minta PSSI dan Kemenpora Ajari Sopan Santun

Senin, 4 Desember 2023 - 15:34 WIB

tvOnenews.com - Anggota Komisi X DPR RI, Putra Nababan meminta kepada PSSI dan Kemenpora untuk mengajarkan sopan santun kepada calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On.

Pasalnya, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On tidak hadir secara langsung atau online dalam rapat kerja Komisi X DPR RI untuk membahas proses naturalisasi, Senin (4/12).

"Selama ini kami meskipun semuanya mendadak tapi kami selalu mendapat keistimewaan untuk melihat dan berkomunikasi langsung dengan para atletnya," ujar Putra Nababan dikutip dari akun YouTube Komisi X DPR RI Channel.

Dia menambahkan, selama ini pihaknya selalu bisa berkomunikasi langsung dengan calon pemain naturalisasi. Bahkan, beberapa pemain diajari bahasa Indonesia.

"Ini adalah yang jadi pertanyaan kenapa wajahnya belum kelihatan, karena kami ini selalu mendapatkan keistimewaan bisa melihat, berkomunikasi, bahkan dikit-dikit mengajari mereka bahasa Indonesia Ini sering menjadi tradisi kami di sini," ucapnya.

Menurut dia, ada beberapa cara agar Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On dan bisa hadir dalam rapat kerja kali ini. Meskipun secara hadir secara fisik atau online, akan sulit karena kesibukannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:24
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
Viral