Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan.
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

Pratama Arhan Ternyata Sering Diberi Menit Bermain oleh Tokyo Verdy, Kata Sang Agen Dusan Bogdanovic: Banyak Orang Tak Tahu

Jumat, 15 Desember 2023 - 18:48 WIB

tvonenews.com – Bek kiri Timnas Indonesia yakni Pratama Arhan ternyata cukup sering dimainkan oleh klubnya Tokyo Verdy dalam kompetisi bergengsi di Jepang.

Hal ini tentu menepis kabar yang menyebutkan bahwa Pratama Arhan jarang diberi kesempatan untuk tampil bagi Tokyo Verdy di J League 2.

Bahkan dalam catatan resmi saja, Pratama Arhan hanya bermain dalam 256 menit atau empat pertandingan serta mengemas satu assist selama memperkuat Tokyo Verdy di dua musim terakhir.

Pun saat Tokyo Verdy berhasil memastikan tiket promosi dari J League 2 ke J League 1, Pratama Arhan tidak terlihat dalam perayaan yang dilakukan oleh tim.

Hal ini kemudian ditanggapi sebaliknya oleh agen dari sang pemain, Dusan Bogdanovic. Menurutnya, Pratama Arhan cukup sering diberikan menit bermain oleh Tokyo Verdy bahkan dalam kompetisi bergengsi.

Dusan Bogdanovic berujar bahwa Pratama Arhan dimainkan dalam liga antar universitas di Jepang yang merupakan salah satu kompetisi terkuat di sana.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
12:46
04:24
01:47
06:16
02:03
Viral