Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Buka-bukaan! Media Ternama Inggris Ini Akhirnya Ungkap Alasan Batalnya Transfer Bek Timnas Indonesia ke Mantan Raksasa Liga Premier: Karena...

Selasa, 19 Desember 2023 - 09:12 WIB

tvOnenews.com - Media ternama Inggris ungkap alasan batalnya proses kepindahan bek Timnas Indonesia Elkan Baggott dari Ipswich Town ke mantan raksasa Liga Premier.

Hal tersebut pada akhirnya membuat Elkan Baggott bertahan di Ipswich Town dan batal pindah ke tim Liga Inggris lainnya yakni Blackpool setidaknya hingga Januari 2024.

Ipswich Town merupakan salah satu tim asal Inggris yang pada musim 2023-2024 berlaga di Divisi Championship, sedangkan Blackpool harus berkompetisi di kasta ketiga Liga Inggris.

Pada bursa transfer awal musim ini, nama Elkan Baggott terus dikaitkan dengan Blackpool sebagai pemain pinjaman dari Ipswich Town.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh manajer Ipswich Town Kieran McKenna yang mengatakan bahwa Elkan Baggott perlu mendapat menit bermain sehingga dengan dipinjamkan ke tim lain bisa membuat pengalamannya bertambah.

Maka dari itu, Ipswich Town sempat menyutujui tawaran yang dilayangkan oleh Blackpool terhadap Elkan Baggott pada awal musim 2023-2024.

Meski demikian, kesepakatan antara Ipswich Town dan Blackpool terkait peminjaman bek Timnas Indonesia Elkan Baggott justru tidak tercapai.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral