Pemain Timnas Indonesia.
Sumber :
  • AFC

Jauh Sebelum Era Shin Tae-yong, 5 Pemain Timnas Indonesia ini Jadi Top Skor ‘Sepanjang Sejarah’, Nomor 2 dari Macan Kemayoran

Senin, 25 Desember 2023 - 17:53 WIB

tvOnenews.com - Dari masa ke masa, Timnas Indonesia memiliki perjalanan yang panjang dalam mengharumkan Tanah Air melalui Sepak Bola.

Bahkan sebelum dilatih oleh Shin Tae-yong, Timnas Indonesia memiliki era kejayaannya dengan catatan prestasi yang menarik di setiap generasi. 

Timnas Indonesia kini banyak mencetak prestasi dengan diperkuat oleh pemain-pemain naturalisasi. 

Namun, jauh sebelum adanya program tersebut, ternyata Skuad Garuda memiliki nama-nama penyerang lokal yang berkualitas dan tak terlupakan.

Meski bukan pemain naturalisasi, 5 striker asli Indonesia ini memiliki insting yang kuat dan menjadi top skorer ‘sepanjang sejarah’ Timnas Indonesia.

Kemampuan mereka untuk menghadapi pertahanan lawan tak perlu diragukan lagi. Bahkan performanya kerap membuat kejutan di hadapan publik Internasional.

Siapa sajakah striker andalan Timnas Indonesia yang menjadi top scorer ‘sepanjang sejarah’? Simak lima pemain Timnas Indonesia dengan daftar pencetak gol terbanyak sebagai berikut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
02:10
01:38
07:50
02:40
06:25
Viral