Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner.
Sumber :
  • Antara

Naik Kelas ke Tim Senior Wolverhampton, Justin Hubner Jadi Pemain Indonesia Pertama yang Terdaftar di Liga Premier Inggris

Selasa, 26 Desember 2023 - 16:55 WIB

tvOnenews.com - Pemain naturalisasi yang saat ini bermain untuk Wolverhampton Wanderers yakni Justin Hubner akhirnya menjadi punggawa Indonesia pertama yang terdaftar di Liga Premier Inggris.

Justin Hubner masuk ke tim utama Wolverhampton Wanderers saat pasukan Gary O'Neil itu berhadapan dengan Arsenal pada pekan ke-14 Liga Premier Inggris (2/12/2023) lalu.

Pemain yang baru dinaturalisasi Timnas Indonesia itu sempat duduk di bangku cadangan saat Wolverhampton Wanderers menghadapi Arsenal.

Bukan tanpa alasan pelatih Wolverhampton Wanderers Gary O'Neil memilih Justin Hubner untuk duduk di bangku cadangan saat timnya tampil di Liga Inggris.

Dua pilar tim utama Wolverhampton yakni Rayan Ait Nouri dan Santiago Bueno harus absen karena cedera sehingga membuat Wolves kekurangan pemain belakang.

Tak hanya itu, Justin Hubner bahkan telah terdaftar di laman resmi Premier League sebagai pemain Wolverhampton Wanderers.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral