Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.
Sumber :
  • PSSI

Viral Pemain Timnas Indonesia Makan Mie Instan Saat TC di Turki, PSSI: Mereka Cuma Bercanda

Rabu, 27 Desember 2023 - 17:04 WIB

tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali mengatakan pemain Timnas Indonesia yang kedapatan makan mie instan di pemusatan latihan (TC) hanya sekadar bercanda.

Sebelumnya, viral di media sosial Witan Sulaeman terlihat mengonsumsi mie instan melalui unggahan Instagram gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan pada Selasa (26/12/2023).

Zainudin pun menegaskan bahwa para pemain yang mengonsumsi mie instan saat sedang TC sudah mendapatkan teguran langsung dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Selain itu, dia menyatakan bahwa pihaknya sudah menyediakan makanan yang bergizi bagi para pemain. Pihak hotel pun, lanjut dia, sudah lebih dari cukup menyediakan semua kebutuhan.

"Sudah diberi teguran oleh pelatih Shin Tae-yong kepada para pemain tersebut. Mereka mengaku hanya bercanda, karena makanan yang tersedia sudah lebih dari cukup disiapkan oleh pihak hotel tempat menginap Timnas," ujar Zainudin Amali, Rabu (27/12/2023).

Sebelumnya, pemain timnas Indonesia Marselino Ferdinan mengunggah video Witan Sulaeman sedang meracik mie instan di laman Instagram-nya. Potongan video tersebut memperlihatkan Witan Sulaeman sedang meracik mie instan ketika berada di kamar hotel.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral