Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam.
Sumber :
  • Instagram @asnawi_bhr

Sinyal Asnawi Mangkualam Bakal Pindah dari Jeonnam Dragons Semakin Kuat, Ternyata Dia Hanya Ingin Pindah ke Klub Ini...

Jumat, 29 Desember 2023 - 16:14 WIB

tvOnenews.com - Kapten Timnas Indonesia yakni Asnawi Mangkualam santer dikabarkan bakal segera mengakhiri kariernya bersama kontestan Liga Korea, Jeonnam Dragons.

Sejak awal musim ini, Asnawi Mangkualam memang ramai digosipkan bakal mencari tim baru setelah Jeonnam Dragons gagal promosi ke kasta utama Liga Korea.

Banyak klub-klub Eropa dan Asia yang tertarik mendatangkannya, tapi hingga saat ini Asnawi Mangkualam masih setia bersama Jeonnam Dragons setidaknya hingga akhir musim.

Asnawi Mangkualam saat ini tengah fokus persiapan bersama Timnas Indonesia dan pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti Piala Asia 2023.

Eks pemain PSM Makassar itu terlebih dahulu menjalani TC dan melakukan laga uji coba bersama Timnas Indonesia menghadapi sejumlah tim yang dihelat di Antalya, Turki sebelum bertolak ke Qatar.

Kontrak Asnawi Mangkualam bersama Jeonnam Dragons diketahui akan berakhir pada bulan Desember 2023 sehingga masa depannya menjadi teka-teki.

Terbaru, ada klub K League 1 yang mempunyai minat cukup besar untuk memboyong Asnawi Mangkualam ke timnya di musim depan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral