Doa buruk pelatih KV Mechelen, Besnik Hasi tentang hasil Timnas Indonesia di Piala Asia 2023..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Youtube KV Mechelen / tvOnenews Julio Trisaputra

Komentar Buruk Pelatih Eropa soal Timnas Indonesia, Berharap Gagal Melangkah Jauh di Piala Asia 2023

Jumat, 29 Desember 2023 - 20:33 WIB

tvOnenews.com - Kabar mengejutkan datang dari pelatih KV Mechelen, Besnik Hasi yang mengharapkan Timnas Indonesia gagal melangkah lebih jauh, dan kemajuan signifikan tim asuhan Shin Tae-yong di dalam ajang Piala Asia 2023.

Doa buruk ini dilontarkan oleh Besnik Hasi, lantaran tak ingin pemain andalannya yakni Sandy Walsh berlama-lama meninggalkan tim.

Sebagaimana diketahui, Sandy Walsh menjadi salah satu pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang juga dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk bergabung ke TC di Turki.


Sandy Walsh. (tvOnenews/Julio Trisaputra)

Namun, Sandy Walsh baru akan menyusul rekan-rekan setimnya di Timnas Indonesia pada 1 Januari 2023, bersamaan dengan Elkan Baggott, dan Justin Hubner.

Soal Sandy Walsh dipanggil memperkuat Timnas Indonesia, tampaknya disambut negatif oleh sang pelatih di klub KV Mechelen.

Bukan tanpa alasan, Besnik Hasi khawatir terkati kondisi KV Mecehelen bakal ditinggal bek kanan andalannya di waktu-waktu krusial.

Sandy Walsh selalu menjadi pilihan utama Besnik Hasi untuk mengisi posisi bek kanan di timnya yang berlaga di Jupiler Pro League Belgia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral