Soal Pemain Timnas Indonesia Masak Mie Instan, Indra Sjafri: Di Mana Masalahnya?.
Sumber :
  • Tvonenews/Julio Trisaputra

Soal Pemain Timnas Indonesia Masak Mie Instan, Indra Sjafri: Di Mana Masalahnya?

Kamis, 4 Januari 2024 - 18:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menilai wajar terkait sikap pemain Timnas Indonesia yang viral akibat memasak mie instan karena merupakan hal yang lumrah di dunia sepak bola. 

Sebelumnya, suporter Garuda dibuat heboh dengan unggahan Marselino Ferdinan di media sosial. Gelandang KMSK Deinze itu memposting sebuah foto Witan Sulaeman yang tengah memasak mie instan di sebuah kamar. 

Momen itu pun bertepatan dengan agenda Timnas Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) Piala Asia 2023 di Antalya, Turki. 

PSSI kemudian melakukan klarifikasi soal insiden mie instan di Timnas Indonesia. Pelatih Shin Tae-yong dan jajarannya juga sudah memberikan teguran kepada Witan dan pemain lain yang terlibat dalam peristiwa tersebut. 

"Saya juga sering makan mie instan. Pemain tim nasional itu yang terpenting makanannya semua dijaga, saya bisa menjamin hal itu," kata Indra di Jakarta, Kamis (4/1/2024).

Indra Sjafri meyakini para pemain Timnas Indonesia akan selalu bersikap profesional. Terlebih ketika sedang bersiap untuk menjalani turnamen penting. 

"Mereka semua profesional. Tahu mana yang baik. Kalau dia makan setahun sekali siapa yang larang? Pemain Eropa itu juga makan spaghetti. Mereka juga juga makan mie instan," kata Indra.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
01:03
01:46
07:04
05:04
05:40
Viral