Eks pemain Timnas Indonesia Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.
Sumber :
  • Instagram

Jurnalis Malaysia Sebut Dua Bintang Muda Timnas Indonesia Ini Bakal Susul Saddil Ramdani Berkarier di Negeri Jiran

Selasa, 9 Januari 2024 - 10:52 WIB

tvOnenews.com - Jurnalis asal Malaysia Avineshwaran Taharumalemgam mengungkapkan jika ada dua pemain muda Timnas Indonesia yang bakal berkarier di Negeri Jiran.

Pemain bintang Timnas Indonesia yang dimaksud oleh jurnalis media The Star Online Malaysia itu adalah Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa yang merupakan saudara kembar.

Menurutnya, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa diminati oleh salah satu kontestan Liga Super Malaysia yakni Negeri Sembilan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Kiprah Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa pernah mencuri perhatian penggemar sepak bola nasional usai keduanya tampil impresif bersama Timnas Indonesia U16 pada 2017 silam.

Di bawah arahan pelatih Fahri Husaini, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi sukses membawa Timnas Indonesia U16 juara Piala AFF 2018 setelah taklukkan Thailand di final.

Selain itu, keduanya juga berhasil mengantarkan Timnas Indonesia melaju hingga babak perempat final Piala Asia U16 2018 sebelum dihentikan Australia.

Saat ini, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa masih terikat kontrak dengan kontestan Liga 1 Indonesia yaitu Barito Putera setidaknya hingga musim ini berakhir.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral