Coach Justin buka suara soal youtuber Amerika Serikat hina Timnas Indonesia..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Justin Lhaksana / The Give n Go

Masalah Harga Diri, Coach Justin Buka Suara soal Youtuber Amerika Hina Timnas Indonesia Sebagai Anak-anak TikTok: Kalian Akan Membungkam

Selasa, 16 Januari 2024 - 14:41 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana atau kerap disapa Coach Justin buka suara soal ramainya berseliweran video youtuber Amerika Serikat yang menghina Timnas Indonesia dan Marselino Ferdinan.

Diketahui, ramai menjadi sorotan publik pecinta sepak bola tanah air atas beredarnya video dari seorang Youtuber asal Amerika Serikat.

Sang Youtuber yang memiliki akun bernama The Give n Go itu sedang mengulas kekuatan tim yang tergabung di Grup D Piala Asia 2023, di antaranya Irak, Vietnam, Jepang, dan Indonesia.


Youtuber Amerika Serikat, The Give N Go yang menyebut Timnas Indonesia sebagai tim terburuk di Piala Asia 2023.

Tanpa ragu, mereka menyebut timnas Indonesia menjadi tim paling buruk dan sebagai sekumpulan bocah TikTok.

Jika harus menyebut dua tim terburuk di Piala Asia 2023, ia menyebut dua tim tersebut adalah Indonesia dan Hongkong. Berdasarkan ranking FIFA juga.

"Kira-kira tim itu Indonesia (tim terburuk kedua), seharusnya begitu. Setelah Hongkong karena ranking 150. Dilatih oleh Shin Tae-yong, mereka anak-anak Bro, mereka anak-anak kecil," ucap salah satu Host.

"Mereka (timas Indonesia) adalah tim termuda di Piala Asia 2023 dengan rata-rata usia 24,3 tahun, lebih muda dari kita. Mereka ini masih anak-anak, TikTokers yang bermain untuk tim ini," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral