Bukan Salah Erick Thohir, Rahasia Polemik Stadion JIS Tidak Berstandar FIFA Dibongkar oleh Pandit Senior Ini.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Tim tvOnenews - Julio Trisaputra

Bukan Salah Erick Thohir, Rahasia Polemik Stadion JIS Tidak Berstandar FIFA Dibongkar oleh Pandit Senior Ini, Katanya…

Jumat, 19 Januari 2024 - 18:21 WIB

tvOnenews.com - Stadion JIS masih kerap menjadi pembicaraan publik. Stadion yang dibangun pada era Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sempat memunculkan polemik di masyarakat.

Stadion yang berstandar ‘Internasional’ ini diklaim tidak memenuhi standar FIFA. untuk itu sempat dilakukan renovasi meski stadion baru saja selesai dibangun.

Munculnya pemberitaan tersebut sontak membuat publik geram dan menyoroti masalah tersebut dengan memberikan berbagai kecaman.

Menjelang diselenggarakan Piala Dunia U-17 2023, Stadion JIS melakukan renovasi mulai dari rumput hingga sarana dan prasarana agar memenuhi standar FIFA. 

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan Stdadion JIS membutuhkan renovasi untuk memenuhi Standar FIFA setelah melakukan peninjauan menjelang Piala Dunia U-17 2023.

Bahkan polemik muncul dengan berbagai spekulasi masyarakat, mulai dari dana renovasi sebesar Rp5 triliun hingga politisasi dalam perbaikan Stadion JIS.


Potret Jakarta International Stadium (JIS). (Tim tvOnenews - Julio Trisaputra)

Menanggapi polemik Stadion JIS, seorang pandit senior, Justinus Lhaksana atau Coach Justin berani membongkar semua rahasia dibalik polemik selama ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
01:44
Viral