Pandit amerika, Reynosa mengaku salah menyebut Timnas Indonesia adalah tim terburuk di Piala Asia 2023..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube The Give N Go / The AFC

Pandit Ini Akhirnya Menarik Ucapannya saat Bilang Timnas Indonesia Tim Terburuk di Piala Asia: Indonesia Membuktikan Bahwa Saya Salah

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:35 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola Amerika sekaligus Youtuber yang bernama The Give N Go, turut mengomentari performa Timnas Indonesia saat mengalahkan Vietnam, setelah sebelumnya sangat meremehkan.

Pandit sepak bola yang berbasis di Amerika Serikat ini sebelumnya mengulas kekuatan tim negara yang berkompetisi di Piala Asia 2023, khususnya Grup D yang terdiri dari Irak, Vietnam Jepang, dan Indonesia.

Saat membahas tentang Timnas Indonesia, salah satu pandit yang bernama Reynoso itu menyebut bahwa tim Garuda itu menjadi terburuk kedua di Piala Asia, setelah Hong Kong.

Timnas Indonesia vs Vietnam. (PSSI)

Tanpa ragu, mereka menyebut timnas Indonesia menjadi tim paling buruk dan sebagai sekumpulan bocah TikTok.

Jika harus menyebut dua tim terburuk di Piala Asia 2023, ia menyebut dua tim tersebut adalah Indonesia dan Hongkong berdasarkan ranking FIFA.

"Kira-kira tim itu Indonesia (tim terburuk kedua), seharusnya begitu. Setelah Hongkong karena ranking 150. Dilatih oleh Shin Tae-yong, mereka anak-anak Bro, mereka anak-anak kecil," ucap salah satu Host.

"Mereka (timas Indonesia) adalah tim termuda di Piala Asia 2023 dengan rata-rata usia 24,3 tahun, lebih muda dari kita. Mereka ini masih anak-anak, Pemain TikTok yang bermain untuk tim ini," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral