Aksi lemparan jarak jauh dari Pratama Arhan..
Sumber :
  • Julio Trisaputra / tvOnennews

Pandit Luar Negeri Puji Lemparan Jarak Jauh Pratama Arhan pada Laga Timnas Indonesia Hajar Vietnam, Takjub Sampai Berkata ..

Senin, 22 Januari 2024 - 20:53 WIB

tvOnenews.com - Pandit luar negeri, Edward Reynoso dan Soltero mengomentari soal performa luar biasa dari Timnas Indonesia saat mengalahkan Vietnam di laga kedua Grup D Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong sukses mengalahkan musuh bebuyutan Vietnam 1-0, pada laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan, lantaran pada laga perdana bernasib sama yakni mengalami kekalahan.

Timnas Indonesia vs Vietnam. (PSSI)

Akhirnya timnas Indonesia memecah kebuntuan melalui sang kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam sukses mengeksekusi penalti di laga kontra Vietnam.

Gol itu juga menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam, alhasil tim Garuda berhasil meraih poin penuh yakni 3 poin.

Selanjutnya, anak asuh Shin Tae-yong bakal melawan tim kuat untuk memperbesar lolos ke 16 besar. Laga timnas Indonesia vs Jepang akan digelar di Stadion Al-Thumama pada Jumat (24/1/2024) pada 18.30 WIB. 

Pandit luar negeri puji penampilan dari Pratama Arhan

Soltero, pengamat sepak bola sekaligus Youtuber yang tergabung di The Give N Go, memberikan pandangannya soal performa dari bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

"Arhan dengan lemparan jarak jauhnya oh Tuhan. Aku belum pernah melihat tim menggunakannya sesering yang mereka," ujarnya dilansir Youtube The Give N Go.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
00:44
Viral