Saddil Ramdani.
Sumber :
  • PSSI

Usai Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Muncul dengan Gaya Baru tapi Malah Dihujat Netizen, Ternyata karena...

Minggu, 28 Januari 2024 - 13:39 WIB

tvOnenews.com - Eks punggawa Timnas Indonesia Saddil Ramdani kembali tampil dengan penampilan barunya usai dicoret Shin Tae-yong dalam skuad Piala Asia 2023.

Dalam unggahan terbarunya, Saddil Ramdani menujukkan bahwa dirinya sudah kembali bergabung dalam sesi latihan bersama klub Malaysia, Sabah FC.

Saddil Ramdani muncul dengan penampilan barunya yakni memiliki rambut berwarna putih yang serupa dengan pemain Man City Phil Foden.

Akan tetapi, hal itu justru memantik komentar dari netizen asal Indonesia yang justru melontarkan kekesalannya terhadap Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani diketahui telah memperkuat klub Malaysia Sabah FC dan selalu menjadi pilihan utama dari pelatih Ong Kim Swee dalam tiga musim terakhir.

Performa gemilangnya itu sempat membuat Saddil Ramdani dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan jelang Piala Asia 2023.

Dirinya bahkan selalu dimainkan oleh Shin Tae-yong dalam tiga pertandingan uji coba Timnas Indonesia menghadapi Libya dan Iran.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
08:58
01:43
08:40
04:43
01:04
Viral