Bung Towel ambil tindakan hukum atas berita bohong alias hoaks tentang lolosnya Timnas Indonesia di 16 Besar Piala Asia.
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube/Gocek Bung Towel

Bung Towel Akan Ambil Jalur Hukum Atas Pemberitaan Hoaks Tentang Kelolosan Timnas Indonesia ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Selasa, 30 Januari 2024 - 07:36 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola Tommy Welly alias Bung Towel akan mengambil jalur hukum atas pemberitaan bohong alias hoaks yang menyeret namanya. 

Bung Towel keberatan namanya terseret atas pemberitaan bohong alias hoaks yang mengutip namanya soal kelolosan Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia.

Bung Towel pun mengunggah video klarifikasi melalui sosial medianya termasuk kanal YouTube miliknya, Gocek Bung Towel pada Senin (29/1/2024) malam. 

Melalui kuasa hukumnya, Yudha Ramon mengungkapkan bahwa kutipan Bung Towel yang dipakai di media sosial dan beberapa media daring tidak berhubungan dengan Piala Asia. 

"Dalam berita-berita yang ramai di media massa online dan sosial media, disebutkan adanya kutipan Bung Towel yang mengatakan bahwa Timnas lolos dengan tidak pantas, tidak mengesankan, dan cukup kasihan itu suatu kutipan yang tidak berhubungan dengan Piala Asia," kata Yudha Ramon, dikutip Selasa (30/1/2024). 

Yudha Ramon meminta seluruh pihak yang menggunggah ataupun merilis artikel soal berita hoaks tersebut untuk menarik kembali dan menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral