Hamka Hamzah saat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2010..
Sumber :
  • VIVA

Ternyata Tak Ada Satupun yang Berani Marah-marah ke Hamka Hamzah Kecuali Eks Kiper Timnas Indonesia yang Fenomenal, Sampai ..

Selasa, 30 Januari 2024 - 13:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan bek timnas Indonesia, Hamka Hamzah membagikan cerita dan pengalamannya saat masih aktif membela Timnas Indonesia.

Hamka Hamzah merupakan bek tengah legendaris Timnas, dan juga pernah dipercaya sebagai kapten Timnas Indonesia, aktif dipanggil untuk membela Garuda dari tahun 2004 sampai 2014.

Perannya sebagai kapten tak hanya di timnas Indonesia, ia juga mengemban status kapten di klub yakni saat membela Arema FC.

Hamka Hamzah. 

Ia menjadi kapten tim Arema FC saat menjadi juara Piala Presiden 2019.

Hamka juga merupakan pemain legendaris PSM Makassar yang membela sejumlah klub papan atas di Liga 1, di antaranya Persebaya Surabaya, dan pernah juara juga di Indonesia Super League bersama Persipura Jayapura.

Hamka yang hadir sebagai bintang tamu di kanal Youtube Tiento Indonesia, membagikan cerita momen dirinya bersama dengan Kurnia Meiga di Timnas Indonesia.

Hamka Hamzah mengatakan kalau sosok Kurnia Meiga menjadi sosok kiper Indonesia yang sangat berkesan di dalam kariernya sebagai pemain sepakbola.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral