Pratama Arhan bergabung dengan Suwon FC.
Sumber :
  • Instagram - Suwon FC

Beda Seperti Tokyo Verdy, Suwon FC Pastikan Tak Akan Gunakan Pratama Arhan untuk Pansos

Selasa, 6 Februari 2024 - 08:28 WIB

tvOnenews.com - Keseriusan Suwon FC untuk merekrut pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan tidak hanya tampak dengan pemusatan latihan yang digelar di Jakarta. 

Skuad Suwon FC rela datang dari Korea Selatan ke Indonesia untuk 'menjemput' Pratama Arhan dalam pemusatan latihan yang digelar sejak awal Februari lalu. 

Ternyata keseriusan Suwon FC untuk membawa pemain berposisi bek ini tak berhenti disana. Media Korea Selatan, Kyeonggi melaporkan bahwa ada kerja sama lebih lanjut untuk membangun hubungan Suwon FC dengan penggemar sepak bola Indonesia. 

Seorang pejabat dari KBRI Korea sempat mengunjungi Suwon FC pada saat pemusatan latihan pertama di Gyeongju. Saat itu, Arhan masih bergabung dengan Timnas Indonesia di Piala Asia. 

Pejabat KBRI itu pun berdiskusi dengan manajer umum Suwon FC, Choi Soon-ho. Dalam pertemuan tersebut, Suwon FC sepakat tak akan menggunakan Pratama Arhan hanya untuk panjat sosial alias pansos. 

Hal ini karena Pratama Arhan memberikan dampak signifikan dari segi sosial media dari klub sebelumnya, Tokyo Verdy. Sayangnya, Pratama Arhan tak diberikan peluang bermain meski telah memberikan jumlah followers yang besar pada Tokyo Verdy. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral