Megawati Hangestri dan Pratama Arhan jadi sorotan media Korea.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews/KOVO/tvN

Dari Megawati Hangestri Sampai Pratama Arhan, Media Korea Ungkap Fenomena Kedatangan Pemain ASEAN

Senin, 12 Februari 2024 - 16:46 WIB

tvOnenews.com - Atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri menarik perhatian publik Korea Selatan setelah permainan apiknya bersama tim Jung Kwan Jang Red Spark

Ternyata kehadiran Megawati Hangestri dan pemain asing asal ASEAN lainnya mendapatkan sorotan dari media Korea Selatan, Newsis.

"Di antara pemain asing yang bermain di Korea, pemain asal Asia Tenggara memberikan proposi terbesar dan memberikan pengaruh dengan banyaknya suporter dari negaranya yang menyaksikan pertandingan mereka," tulis Newsis dilansir Senin (12/2/2024). 

Megawati Hangestri menjadi angkatan pertama dari draft pick Asia yang dilaksanakan Federasi Voli Korea (KOVO) dan menjai pemain Indonesia serta berhijab pertama di Liga Voli Korea V-League. 

Sejalan dengan pamor Megawati Hangestri yang semakin bagus tersebut, beberapa nama pemain asal ASEAN pun menjadi perhitungan sendiri. 

Megawati Hangestri berhasil membawa Red Spark naik ke posisi empat besar klasemen V-League. Dia pun mencatatkan MVP pada putaran pertama serta beberapa kali MVP di laga Red Spark. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral