Elkan Baggott.
Sumber :
  • Bristol Rovers

Dianggap Tampil Buruk hingga Tak Mampu Selamatkan Klubnya dari Kekalahan, Media Inggris Berikan Rapor Merah untuk Bek Timnas Indonesia Ini

Selasa, 13 Februari 2024 - 12:03 WIB

tvOnenews.com - Pemain belakang Timnas Indonesia yakni Elkan Baggott diberi nilai buruk setelah tak mampu selamatkan Bristol Rovers dari kekalahan.

Hal itu terjadi ketika Elkan Baggott yang bermain untuk Bristol Rovers kalah atas Burton Albion dengan skor 1-2 pada pekan ke-31 League One.

Sebagaimana diketahui, Elkan Baggott baru saja bergabung bersama Bristol Rovers dengan status pinjaman dari Ipswich Town hingga akhir musim ini.

Ini menjadi masa peminjaman ketiga yang dialami oleh Elkan Baggott setelah sebelumnya Ipswich Town meminjamkannya ke Gillingham dan Cheltenham Town.

Elkan Baggott diumumkan sebagai rekrutan terbaru Bristol Rovers setelah sang pemain membawa Timnas Indonesia lolos dari fase grup Piala Asia 2023.

Tak butuh waktu lama baginya, Elkan Baggott langsung menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Bristol Rovers untuk mengarungi League One.

Tercatat, Elkan Baggott telah tiga kali tampil untuk Bristol Rovers dengan dua di antaranya sebagai starter sementara satu lainnya menjadi pemain pengganti.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:19
03:35
06:40
02:00
05:21
02:44
Viral