Pemain yang tak pernah dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Padahal Sedang dalam Usia Emasnya, tapi 4 Pemain Muda Ini Tak Kunjung Diberi Kesempatan oleh Shin Tae-yong untuk Bela Timnas Indonesia

Sabtu, 24 Februari 2024 - 12:06 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memiliki kriteria cukup tinggi terkait pemilihan pemain untuk memperkuat skuad arahannya.

Shin Tae-yong menerapkan standar tinggi bagi pemain yang ingin memperkuat Timnas Indonesia seperti harus punya kualitas bagus, postur tubuh proporsional hingga kedisiplinan.

Tak heran jika dalam beberapa waktu terakhir, Timnas Indonesia menggunakan pemain naturalisasi untuk memenuhi kriteria yang ditetapkan Shin Tae-yong itu.

Pemilihan pemain yang memiliki kualitas tinggi tersebut tampaknya cukup berhasil sejauh ini bagi prestasi Timnas Indonesia di kancah internasional.

Berbekal pemain-pemain itu, Shin Tae-yong sukses membawa Timnas Indonesia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah lolos ke babak 16 besar Piala Asia.

Akan tetapi, ada beberapa pemain lokal yang saat ini sedang dalam usia emasnya namun belum kunjung mendapat panggilan ke Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong.

Padahal, pemain-pemain ini dinilai memiliki talenta yang cukup bagus bahkan mereka juga pernah tampil di skuad Garuda junior beberapa waktu silam.

Lantas siapa saja mereka? Berikut ini adalah 4 pemain yang sedang dalam usia emas tapi belum berkesempatan dipilih Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral