Ferran Alinegara.
Sumber :
  • Instagram - Ferran Alinegara

Terungkap 2 Diaspora yang Namanya Diserahkan ke Nova Arianto, Salah Satunya Setim dengan Pemain Timnas Indonesia

Selasa, 27 Februari 2024 - 11:16 WIB

tvOnenews.com - Pemain diaspora yang datanya diberikan tenaga ahli Kemenpora Hamdan Hamedan kepada pelatih Timnas Indonesia U-16 Nova Arianto akhirnya terungkap.

Pada Senin (27/2/2024), Hamdan Hamedan mengunggah sebuah foto ketika menyerahkan data pemain diaspora kepada Nova Arianto untuk memperkuat Timnas Indonesia U-16.

Dalam unggahan tersebut, terlihat ada tiga foto yang terpajang di layar televisi. Dua pemain diaspora yang diserahkan datanya okepada Nova Arianto di antaranya Ferran Alinegara dan Matt Baket.

"Alhamdulillah, senang hari ini bisa berdiskusi di @kemenpora dengan Coach Nova dan menyerahkan data para pemain diaspora Indonesia U-16. Semoga bermanfaat dan sukses selalu, Coach @novarianto30," tulis Hamdan.

Salah satu sosok yang cukup menarik perhatian adalah Ferran Alinegara. berposisi sebagai kiper, dia memiliki darah Indonesia dari Indonesia dari ayah dan ibunya.

Ayah Ferran diketahui memiliki paspor Indonesia, sehingga memenuhi syarat untuk membela Garuda Asia, julukan Timnas Indonesia U-16. Selain itu, kakek dan neneknya pun merupakan orang Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral