Ramadhan Sananta diincar klub Eropa.
Sumber :
  • Instagram

Walaupun Belum Jadi Striker Utama Pilihan Shin Tae-yong, Pemain Ini Justru dapat Tawaran Bermain untuk Tim Peserta Liga Champions

Minggu, 3 Maret 2024 - 12:48 WIB

tvOnenews.com - Striker muda Timnas Indonesia ini dikabarkan mendapat tawaran dari klub Eropa meskipun belum menjadi andalan Shin Tae-yong.

Sebagaimana diketahui, beberapa pemain lokal yang cukup bersinar bersama klubnya ataupun Timnas Indonesia mulai diminati oleh sejumlah tim luar negeri.

Ditambah lagi dengan performa memukau yang ditunjukkan oleh pemain Timnas Indonesia ketika mereka berlaga di Piala Asia 2023 lalu.

Beberapa dari mereka bahkan ada yang telah menandatangani kontrak dan tampil menjadi pemain utama pada klub besar dari luar Indonesia tersebut.

Sebut saja Asnawi Mangkualam (Port FC), Pratama Arhan (Suwon FC), Elkan Baggott (Bristol Rovers), dan Shayne Pattynama (KAS Eupen) yang direkrut oleh klub luar negeri usai tampil impresif di Piala Asia.

Meski demikian, di luar nama-nama tersebut ada juga pemain Timnas Indonesia lainnya yang menjadi bidikan utama dari beberapa klub mancanegara, termasuk Eropa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral