Maarten Paes berjanji akan belajar Bahasa Indonesia.
Sumber :
  • FC Dallas

Janji Maarten Paes pada DPR RI, Tak Hanya Hafal Indonesia Raya Tapi Juga Pancasila

Kamis, 7 Maret 2024 - 14:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes berjanji di hadapan anggota Komisi X DPR RI untuk mempelajari budaya Indonesia. 

Tak hanya menghafal Indonesia Raya yang akan dia nyanyikan pada saat pengambilan sumpah, dia pun berjanji akan menghafal Pancasila

"Saya mau mengetahui budaya lebih banyak dengan belajar Bahasa Indonesia sebaik mungkin, termasuk Pancasila dan Indonesia Raya dan lainnya yang akan datang," kata Maarten Paes di rapat kerja di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (7/3/2024). 

Maarten Paes menungkapkan keseriusannya untuk membela Tanah Air. Dia mengapresiasi seluruh pihak yang membantunya untuk mengubah kewarganegaraan menjadi Warga Negara Indonesia. 

"Saya berterima kasih pada semua orang yang terlibat sehingga saya berkesempatan untuk mendapatkan paspor Indonesia ini," kata Maarten Paes. 

Maarten Paes pun merasa seperti pulang ke rumah setiap kali berkunjung ke Indonesia. Ramah tamah dan makanan Indonesia pun sangat berbekas di hati pemain FC Dallas ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
Viral