Ciamik, Sandy Walsh Bantu KV Mechelen Masuk Zona Play-off Championship.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/GIUSEPPE CACACE

Ciamik, Sandy Walsh Bantu KV Mechelen Masuk Zona Play-off Championship

Sabtu, 9 Maret 2024 - 11:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh, membantu timnya KV Mechelen masuk ke zona championship round Pro League atau kasta pertama Belgia, seusai bermain penuh dalam kemenangan 3-1 atas KVC Westerio, di Stadion AFAS, Mechelen, Belgia, Sabtu (9/3/2024) dini hari WIB.

Pada laga itu, Mechelen tampil superior sejak menit awal. Mereka langsung memukul Westerio tiga gol melalui Kerim Mrabti (11', 37') dan Patrick Pflucke (73').

Sementara itu, Westerio yang melesatkan tembakan lebih banyak dengan total 25 tembakan yang empat di antaranya tepat sasaran hanya mendapatkan satu gol hiburan di penghujung laga melalui Jordan Bos (90').

Pelatih Mechelen, Besnik Hasi, memainkan Sandy sejak awal pertandingan dalam formasi tiga bek bersama David Bates dan Elias Cobbaut.

Tampil penuh selama 90 menit, Sandy menandai penampilannya yang ke-24 musim ini dengan mencatatkan dua clearances, satu blocked shot, satu interception, dua tackels, 64 sentuhan, 45 umpan dengan akurasi 84 persen, dua ground duels won dari tiga kesempatan, dua aerial wons dari empat kesempatan, dan satu tembakan tidak tepat sasaran, demikian dikutip dari Sofascore.

Dengan kemenangan ini, Mechelen sementara naik ke posisi kelima klasemen sementara atau masuk zona championship round dengan koleksi 45 poin sambil menunggu hasil tim-tim lainnya yang belum bertanding di pekan ke-29.

Mechelen akan melakoni laga pamungkas kompetisi reguler Pro League dengan tandang melawan OH Leuven di Stadion King Power at Den Dreef, Belgia, Senin (18/3) pukul 00.30 WIB. (ant/mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
28:24
Viral