Bek Vietnam: Saya Tidak Tahu Apakah Kami akan Bermain Lawan Belanda atau Indonesia.
Sumber :
  • Instagram @duymanh2909

Bek Vietnam: Saya Tidak Tahu Apakah Kami akan Bermain Lawan Belanda atau Indonesia

Selasa, 12 Maret 2024 - 16:52 WIB

tvOnenews.com - Do Duy Manh melontarkan komentar sarkas tentang lawannya timnas Indonesia menjelang dua laga penting di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong hadir dengan sejumlah pemain keturunan Belanda. Nama-nama baru seperti Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, hingga Nathan Tjoe A On bahkan disiapkan untuk laga itu.

Mengetahui calon lawannya akan tampil lebih kuat dibandingkan saat Piala Asia 2023, bek Vietnam Do Duy Manh membuat pernyataan kontroversial yang menyinggung pemain naturalisasi timnas Indonesia.

“Melalui informasi di media, saya mengetahui bahwa Indonesia telah melakukan naturalisasi hingga 11 pemain. Saat ini mereka memiliki banyak pemain yang bermain di luar negeri dengan keahlian yang baik,” kata Do Duy Manh dikutip dari Znews.vn, Selasa (12/3/2024).

Bek asal Vietnam itu mengakui bahwa Indonesia akan bermain lebih ganas dan agresif, sehingga Do Duy Manh dan kawan-kawan harus tampil lebih kompak dan efektif. 

“Sekarang mereka sudah naturalisasi pemain dalam jumlah yang begitu besar, jadi kami saling menggoda sehingga kami tidak tahu apakah kami akan bermain melawan tim Belanda atau Indonesia,” ujar Do Duy Manh.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral