Pelatih Bristol Rovers Singgung Elkan Baggott, Kabar Bahagia untuk Shin Tae-yong Jelang Lawan Vietnam.
Sumber :
  • Bristol Rovers

Pelatih Bristol Rovers Singgung Elkan Baggott, Kabar Bahagia untuk Shin Tae-yong Jelang Lawan Vietnam

Rabu, 13 Maret 2024 - 15:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, tampil gemilang ketika Bristol Rovers menghadapi Fleetwood Town pada laga pekan ke-38 League One, di Stadion Highbury, Selasa (12/3/2024) waktu setempat. 

Baggott tampil penuh dalam laga kali ini. Dia berduet dengan Connor Taylor di jantung pertahanan Bristol Rovers. 

Kepercayaan yang diberikan pelatih Matt Taylor kepada Baggott pun mendapat respons positif. Bek yang lahir di Thailand itu tampil apik mengawal lini belakang. 

Hasilnya, Elkan Baggott dan kawan-kawan membawa satu poin dari kandang Fleetwood berkat hasil 0-0 selama 90 pertandingan bergulir. 

Taylor lantas memuji anak-anak asuhnya selepas laga, terkhusus bagi para pemain di lini belakang. Sang pelatih senang karena mereka tampil solid sepanjang laga. 

"Saya pikir penjaga gawang dan lini belakang muda kami mampu menghadapinya dengan sangat baik malam ini. Jadi mudah-mudahan kami bergerak ke arah yang benar," kata Taylor dikutip Bristol Post, Rabu (13/3/2024). 

"Kami telah bekerja sangat keras pada unit pertahanan dan pola pikir kami, serta niat kami untuk menjaga bola keluar dari gawang. Kami bermain bersih sebagai sebuah tim dan saya pikir itu terlihat malam ini," lanjut dia. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
03:01
00:52
01:49
01:18
Viral