Opsi striker Timnas Indonesia Sydeny van Hooijdonk.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Wonderkid Haus Gol di Liga Inggris Ini Bisa Jadi Solusi Kebuntuan Lini Serang Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Tertarik?

Selasa, 19 Maret 2024 - 05:44 WIB

tvOnenews.com - Striker tajam dari salah satu kontestan Liga Inggris ini bisa menjadi opsi kebuntuan di lini serang Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dalam beberapa waktu terakhir sedang gencar melakukan program naturalisasi pemain keturunan di Eropa.

Pelatih Shin Tae-yong memang memiliki kriteria tertentu terhadap pemain yang bisa memperkuat Timnas Indonesia di level internasional.

Salah satunya ialah pemain dari Eropa yang dinilai punya keunggulan fisik dan pemahaman taktikal yang baik sehingga mampu bersaing dengan negara lainnya.

Hal inilah yang pada akhirnya membuat Timnas Indonesia melalui PSSI terus memantau perkembangan pemain keturunan di Eropa.

Hasilnya, beberapa pemain keturunan Eropa kini telah memperkuat Timnas Indonesia seperti Sandy Walsh, Jordi Amat, Ivar Jenner, Rafael Struick, Justin Hubner, hingga Shayne Pattynama.

Tidak hanya itu, baru-baru ini PSSI juga telah menyelesaikan proses naturalisasi terhadap pemain keturunan seperti Jay Idzes, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Maarten Paes, dan Ragnar Oratmangoen.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral