Pratama Arhan lakukan lemparan jauh.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Tri Saputra

Seloroh Fans Thailand Usai Pratama Arhan Cetak Asisst untuk Egy Maulana Vikri: Saya Benci Lemparan Jauh Timnas Indonesia

Sabtu, 23 Maret 2024 - 11:36 WIB

tvOnenews.com - Salah satu akun media sosial X dari suporter Thailand mengatakan jika mereka sangat membenci lemparan jauh yang diandalkan Timnas Indonesia melalui Pratama Arhan.

Hal ini diungkapkan oleh akun tersebut tidak lama setelah Timnas Indonesia unggul atas Vietnam melalui gol dari skema lemparan jauh Pratama Arhan.

Timnas Indonesia kembali meraih kemenangan atas rivalnya yakni Vietnam. Kali ini di babak penyisihan grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Di pertandingan itu, pasukan Shin Tae-yong mengusung misi wajib menang karena sebelumnya terbenam di juru kunci klasemen grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia ketika itu hanya mendapat satu poin dari dua pertandingan awal grup F usai dikalahkan Irak (1-5) dan imbang saat melawat ke Filipina (1-1).

Berbekal dua pemain keturunan yang baru saja dinaturalisasi yaitu Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On, Timnas Indonesia optimistis bisa menekuk Vietnam di hadapan 60 ribu suporter Garuda.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
03:20
01:09
02:07
03:49
01:14
Viral