Komentar Menohok Mantan Asisten Park Hang Seo soal Kualitas Timnas Vietnam Era Philippe Troussier yang Baru Kalah dari Timnas Indonesia.
Sumber :
  • VFF

Komentar Menohok Mantan Asisten Park Hang Seo soal Kualitas Timnas Vietnam Era Philippe Troussier yang Baru Kalah dari Timnas Indonesia

Rabu, 27 Maret 2024 - 17:00 WIB

tvOnenews.com - Menyaksikan penampilan timnas Vietnam semalam, mantan asisten pelatih Park Hang Seo Bae Ji Won membuat pernyataan menohok soal skuad Philippe Troussier.

Pada laga leg kedua melawan timnas Indonesia di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, timnas Vietnam terpuruk karena kalah telak 0-3. 

Meski tampil di kandang sendiri, timnas Vietnam masih tak berdaya. Seperti laga tandang di Stadion Gelora Bung Karno, The Golden Star juga tak menjalani laga kuat. 

“Secara keseluruhan timnas Vietnam telah menunjukkan penampilan yang mengecewakan dan tidak berdaya,” kata Bae Ji Won, dikutip dari TheThao247, Rabu (27/3/2024).

Melanjutkan evaluasi pertandingan timnas Vietnam, mantan asisten Bae Ji Won mengatakan organisasi pertahanan dan serangan mereka kurang baik. 

“Timnas Vietnam sudah kalah di leg pertama, jadi jelas prediksi timnas Indonesia akan menyerang lebih ganas dan sepertinya Indonesia sudah mempersiapkan matang-matang,” terangnya.

Padahal Shin Tae-yong hanya punya waktu 3 hari untuk mempersiapkan skuad, ditambah dengan banyak pemain keturunan yang baru bergabung.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
Viral