Penyerang Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta saat berhasil mencetak gol ke gawang Vietnam di masa injury time..
Sumber :
  • PSSI

Tak Jadi Pilihan Utama di Timnas Indonesia Besutan Shin Tae-yong, Ramadhan Sananta Bikin Kepincut Klub Peserta Liga Champions ini ...

Kamis, 28 Maret 2024 - 18:13 WIB

tvOnenews.com - Striker muda berbakat Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta dikabarkan mendapat tawaran dari klub Eropa, meski hingga kini belum menjadi pilihan utama Shin Tae-yong.

Perlahan tapi pasti, Ramadhan Sananta terus membuktikan dirinya menjadi striker lokal terbaik di Indonesia.

Terlebih pada laga terbaru kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia berhasil tekuk Vietnam dengan skor 3-0 yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3) malam WIB.


Skuad Timnas Indonesia saat tekuk Vietnam 3-0. (AFC)

Ramadhan Sananta ikut menyumbangkan satu gol di masa injury time, tak butuh waktu lama untuk dirinya memberikan kontribusi bagi skuad Garuda.

Penyerang Persis Solo itu masuk menggantikan Hokky Caraka, dia berhasil menjaringkan bola di penghujung laga setelah terjadi kemelut di muka gawang Vietnam. 

Sementara dua gol lainnya masing-masing diciptakan Jay Idzes pada menit ke-9 dan Ragnar Oratmangoen (23').

Diketahui, hampir sebagian besar pemain di skuad Shin Tae-yong berkiprah di luar negeri (abroad), bahkan ada yang telah menandatangani kontrak dan tampil menjadi pemain utama pada klub besar dari luar Indonesia tersebut.

Sebut saja Asnawi Mangkualam (Port FC), Pratama Arhan (Suwon FC), Elkan Baggott (Bristol Rovers), dan Shayne Pattynama (KAS Eupen) yang direkrut oleh klub luar negeri usai tampil impresif di Piala Asia. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
01:44
Viral