Timnas Indonesia di Piala AFF U19.
Sumber :
  • Viva

Padahal Dulu Pemain-pemain ini Digadang Jadi Bintang Hebat Timnas Indonesia, Tapi Hilang bak Ditelan Bumi, Ini Nasibnya Sekarang

Sabtu, 30 Maret 2024 - 10:28 WIB

tvOnenews.com - Ada banyak pesepakbola Indonesia yang bertalenta dan namanya bersinar sejak masih usia muda hingga digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan Timnas Indonesia.

Bahkan sejumlah nama pemain muda pernah bersinar saat mereka berhasil mencuri perhatian pecinta bola ketika membela Timnas Indonesia kelompok umur.

Nama seperti Evan Dimas, Marselino Ferdinan, Hansamu Yama, Asnawi Mangkualam, hingga Pratama Arhan menjadi pemain muda yang bersinar di Timnas kelompok umur dan bisa menjadi andalan di Timnas Indonesia senior.

Bahkan pemain-pemain seperti Asnawi, Arhan dan Marselino sukses menembus level internasional saat mereka bergabung dengan klub-klub di luar negeri.

Pratama Arhan yang saat ini bergabung dengan Suwon FC di Korea Selatan, Asnawi di Port FC Thailand dan Marselino Ferdinan yang bermain bersama K.M.S.K Deinze di Belgia.

Tapi karier pemain sepak bola Indonesia yang bersinar di usia muda tidaklah selalu berjalan mulus.

Ada beberapa pemain yang pernah membela timnas Indonesia hingga jadi andalan Timnas Indonesia, namun kini namanya sudah tak terdengar lagi.

Bahkan beberapa diantara mereka kini tidak memiliki klub hingga banting setir dan bekerja di bidang lain di luar dunia sepak bola.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral