Bek tengah Timnas Indonesia, Jay Idzes saat timnas Indonesia tundukkan Vietnam..
Sumber :
  • PSSI

Segini Harga Pasaran Bang Jay yang Tambah Meroket Usai Debut Manis di Timnas Indonesia, Jay Idzes Jadi Idola Baru Sampai ..

Selasa, 2 April 2024 - 12:23 WIB

tvOnenews.com - Bek tengah Timnas Indonesia, Jay Idzes langsung menjadi bahan pembicaraan pecinta sepak bola tanah air berkat performa memukaunya di laga Timnas Indonesia vs Vietnam.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, antara timnas Indonesia vs Vietnam menjadi laga debut beberapa pemain naturalisasi baru.

Shin Tae-yong langsung menurunkan para pemain tersebut, di laga pamungkas melawan Vietnam yang digadang-gadang bisa jadi penghalang tim Garuda melaju ke babak selanjutnya.


Skuad Timnas Indonesia saat berhasil mengalahkan Vietnam. (PSSI)

Beberapa pemain naturalisasi baru saja rampung rangkaian proses menjadi WNI (Warga Negara Indonesia) tampaknya langsung diturunkan untuk bermain menghadapi Vietnam.

Di antara pemain itu sudah tak asing lagi, karena sudah lama diperkenalkan oleh pihak PSSI dan Erick Thohir, seperti Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, Jay Idzes, dan Nathan Tjo-A-on.

Pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024) menjadi laga debut bagi Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On.  

Kedua pemain keturunan itu sukses jalani debut manis dengan permainan gemilang dengan raih kemenangan dengan skor 1-0 atas Vietnam.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral