Pemain keturunan di Eropa yang bersedia gabung Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Awalnya Tolak Naturalisasi Timnas Indonesia, 5 Pemain Keturunan Ini Sekarang Memohon untuk Gabung ke Skuad Shin Tae-yong

Selasa, 2 April 2024 - 14:21 WIB

tvOnenews.com - Program naturalisasi Timnas Indonesia sejauh ini terbilang sukses karena membantu pasukan Shin Tae-yong tampil luar biasa dalam dua turnamen terakhir.

Baru-baru ini, Timnas Indonesia telah menyelesaikan proses naturalisasi terhadap empat pemain keturunan yaitu Jay Idzes, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, dan Ragnar Oratmangoen.

Mereka langsung menjalani debut saat Timnas Indonesia tampil di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan berperan penting dalam kemenangan beruntun atas Vietnam.

Walaupun telah diperkuat sejumlah penggawa naturalisasi, Shin Tae-yong tampaknya belum puas mencari pemain keturunan di Eropa untuk tampil bagi Timnas Indonesia.

Meski demikian, ada beberapa pemain keturunan di Eropa yang secara terang-terangan pernah menolak tawaran membela Timnas Indonesia.

Akan tetapi, sebagian dari mereka justru berubah pikiran dan menyatakan masih berhasrat untuk bermain bagi Timnas Indonesia di masa depan.

Lantas siapa saja pemain keturunan Eropa yang pernah tolak naturalisasi tapi kini bersedia untuk gabung dengan Timnas Indonesia? Berikut ulasannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral