Dulu Tolak Mentah-mentah Tawaran Timnas Indonesia, Sekarang Kiper Inter Milan Ini Pasang Bendera Merah Putih dan Follow Erick Thohir.
Sumber :
  • Instagram @emil_audero

Dulu Tolak Mentah-mentah Tawaran Timnas Indonesia, Sekarang Kiper Inter Milan Ini Pasang Bendera Merah Putih dan Follow Erick Thohir

Selasa, 2 April 2024 - 22:46 WIB

tvOnenews.com - Kiper Inter Milan ini sempat mendapat tawaran dari PSSI untuk memperkuat timnas Indonesia. Namun kesempatan itu ditolaknya mentah-mentah karena ingin bela tanah kelahiran ibunya.

Namun kini kiper bernama Emil Audero Mulyadi ini memasang bendera Indonesia di bio Instagram-nya dan mem-follow Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Pada awal tahun 2022 lalu, perwakilan PSSI menemui Emil Audero dan menawarinya kesempatan kedua untuk dinaturalisasi sebagai pemain timnas Indonesia. 

Prosesnya tidak akan rumit, sebab Emil Audero lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Ayah memang merupakan orang asli Indonesia. 

Dengan begitu proses naturalisasi kiper 192 cm ini tak perlu susah-susah mencari garis keturunan. Sayang ia menolak tawaran tersebut. 

Penolakannya disampaikan langsung oleh sang ayahanda. Sebetulnya upaya untuk membujuk Emil sudah dilakukan sejak tahun 2016 namun hasilnya selalu sama. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral