Ferdy Druijf.
Sumber :
  • PEC Zwolle

Malaysia Bakal Naturalisasi Striker Ganas Liga Belanda, Pemain 'Grade A' Eropa Ini Ngaku Seperempat dalam Dirinya Orang Indonesia

Jumat, 5 April 2024 - 04:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Malaysia bakal naturalisasi striker ganas Liga Belanda dan pemain "grade A" Eropa ini mengaku seperempat dalam dirinya adalah orang Indonesia adalah dua berita yang paling populer di tvOnenews.com per Kamis (4/4/2024) lalu. 

Berikut ini adalah ringkasan dua berita tersebut: 

Timnas Malaysia berpeluang mendapat pemain naturalisasi "grade A" Eropa yang lebih tajam dari penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen.

Sosok bomber yang disebut-sebut akan memperkuat Timnas Malaysia adalah pemain PEC Zwolle di Eredivisie Belanda, Ferdy Druijf.

Mengutip media Malaysia—Makan Bola, Ferdy Druijf sangat berminat untuk membela Harimau Malaya dan sedang menyiapkan dokumen.

Secara statistik musim ini, Ferdy Druijf memang sangat menjanjikan sebagai seorang striker ganas haus gol dibandingkan Ragnar Oratmangoen.

Baca Selengkapnya: Malaysia akan Naturalisasi Striker Ganas Liga Belanda, Statistiknya Jauh Lebih baik dari Ragnar Oratmangoen

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral