Nurhidayat Haji Haris.
Sumber :
  • PSSI

Beda Kelas dengan M Tahir, Nurhidayat Haji Haris Bertekad Buktikan Diri kepada Shin Tae-yong demi Dipanggil Timnas Indonesia

Selasa, 9 April 2024 - 00:19 WIB

tvOnenews.com - Nurhidayat Haji Haris mengutarakan keinginannya untuk bangkit dan membuktikan diri bahwa dirinya masih bisa berguna untuk timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Skuad Garuda kini tampil perkasa di pentas dunia. Bersama Shin Tae-yong, mereka sukses menciptakan sejarah di Piala Asia 2023 dengan menembus fase gugur untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Kemudian, dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, timnas Indonesia sukses mengalahkan Vietnam dalam dua pertemuan di bulan Maret.

Timnas Indonesia kini berpotensi melanjutkan perjuangannya menembus Piala Dunia 2026 dengan melangkah ke putaran ketiga zona Asia.

Sebagian besar kesuksesan timnas Indonesia merupakan buah kontribusi dari para pemain keturunan, seperti Jay Idzes, Thom Haye, Justin Hubner hingga Ivar Jenner.

Namun, di saat para pendukung timnas Indonesia bereuforia, pemain PSBS Biak dari Liga 2, Muhammad Tahir, menyayangkan kebijakan naturalisasi karena menekan para pemain lokal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral