Pemain keturunan yang dicoret Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia U20.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Padahal Digadang-gadang Jadi Wonderkid Skuad Garuda, 3 Pemain Keturunan Eropa Ini Justru Didepak Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia U20

Selasa, 9 April 2024 - 14:29 WIB

tvOnenews.com - Shin Tae-yong pernah memanggil sejumlah pemain keturunan Eropa ketika menangani Timnas Indonesia jelang Piala Dunia U20.

Akan tetapi, penampilan pemain muda tersebut saat menjalani pemusatan latihan dirasa tidak memenuhi ekspektasi Shin Tae-yong sehingga mereka dicoret dari Timnas Indonesia U20.

Shin Tae-yong memang pernah memanggil sejumlah pemain keturunan Eropa untuk mengikuti TC di Jakarta dan Spanyol guna menambah amunisi Timnas Indonesia U20.

Ketika itu, ada nama-nama yang sekarang populer bagi penggemar Timnas Indonesia bahkan selalu menjadi andalan di skuad Garuda senior.

Mereka di antaranya ialah Ivar Jenner, Justin Hubner, hingga Rafael Struick yang akhirnya mendapat perhatian dari Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Meski demikian, ada pemain keturunan lainnya yang justru tak sesuai kriteria Shin Tae-yong meski dianggap sebagai pemain potensial bagi Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral