Pemain muda yang tak dipilih Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

5 Wonderkid Eropa Ini Pernah Jadi Target Utama Indra Sjafri, Sekarang Malah Tak Dipilih Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Kamis, 11 April 2024 - 12:58 WIB

tvOnenews.com - Pemain potensial Eropa ini diabaikan Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk Piala Asia U23, padahal mereka pernah jadi incaran Indra Sjafri.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong baru saja menyelesaikan agenda pertama jelang Piala Asia U23 yakni lakukan uji tanding lawan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Dari dua pertandingan tersebut, Timnas Indonesia kalah dari Arab Saudi (1-3) dan menang tipis atas Uni Emirat Arab (1-0) yang berlangsung di Dubai.

Atas hasil itu, Shin Tae-yong kemudian merampingkan skuad Timnas Indonesia dan memutuskan tak membawa enam pemain ke Piala Asia U23 Qatar.

Namun, dibalik pilihan Shin Tae-yong tersebut, ternyata ada sejumlah wonderkid Eropa yang sebetulnya layak dipilih ke Timnas Indonesia untuk Piala Asia U23.

Akan tetapi, Shin Tae-yong sama sekali tak memilih mereka meskipun para wonderkid Eropa itu sempat menjadi pilihan utama Indra Sjafri saat menukangi Timnas Indonesia U20.

Lantas siapa saja wonderkid Eropa yang dibidik oleh Indra Sjafri justru tidak sekalipun mendapat kepercayaan dari Shin Tae-yong bela Timnas Indonesia? Simak ulasannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral