Andik Vermansyah saat masih berseragam timnas Indonesia, begini kabarnya sekarang..
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Masih Ingat Andik Vermansyah? Sempat Jadi Rebutan Klub Besar Amerika dan Asia Kini Berjuang di Liga 2, Begini Kisahnya ...

Selasa, 16 April 2024 - 15:52 WIB

tvOnenews.com - Masih ingat Andik Vermansyah? mantan punggawa timnas Indonesia yang pernah mendapat julukan 'Lionel Messi dari Asia' kini berstatus sebagai kapten Persiraja Banda Aceh.

Andik Vermansyah merupakan salah satu pemain berbakat atau wonderkid yang pernah dimiliki oleh sepak bola Indonesia.

Namanya sangat populer ketika awal berseragam Persebaya hingga bermain abroad (luar negeri) di Malaysia, dan menjadi andalan skuad Garuda untuk lini serang sayap kanan.


Mantan pemain timnas Indonesia, Andik Vermansyah. (kolase tvOnenews / instagram @andikvermansah)

Namun sayang, kini Andik Vermansyah sudah mulai terlupakan padahal dia pernah tercatat sebagai pemain terbaik yang berkarier di luar negeri,

Andik Vermansyah mengawali kariernya sebagai pesepakbola di Persebaya Surabaya pada tahun 2008, dan saat itu langsung mencuri perhatian atas kemampuannya menggiring si kulit bundar dengan postur tubuh kecil, dirinya mampu melewati banyak pemain lawan.

Pesepakbola asal Jember itu langsung percaya masuk skuad timnas Indonesia, dan menghabiskan waktu bermain di klub luar negeri yaitu Liga Malaysia seperti Selangor FC dan Kedah FA sejak 2013 silam.

Andik Vermansyah bikin kepincut klub luar negeri

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral