Beda dari yang Lain, Media Vietnam Justru Bela Wasit Nasrullo Kabirov dan Sebut Timnas Indonesia U23 Harusnya Introspeksi Diri.
Sumber :
  • PSSI

Beda dari yang Lain, Media Vietnam Justru Bela Wasit Nasrullo Kabirov dan Sebut Timnas Indonesia U23 Harusnya Introspeksi Diri

Selasa, 16 April 2024 - 20:44 WIB

tvOnenews.com - Di tengah suara tudingan suap terhadap wasit Nasrullo Kabirov kencang, media Vietnam justru membela juru adil yang memimpin jalannya laga Qatar U23 vs timnas Indonesia U23.

Meski timnas Indonesia U23 tak mampu meraih kemenangan melawan tim tuan rumah Qatar U23 pada laga pembuka Kejuaraan Asia U23 2024, pelatih Shin Tae-yong tetap tampil puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Selamat untuk Qatar. Para pemain sudah berusaha menampilkan permainan yang terbaik, apalagi kita kalah jumlah pemain dan tidak mudah menyerah,” kata Shin Tae-yong. 

“Tetapi banyak keputusan wasit di sepanjang pertandingan, kalau kalian melihatnya, itu bukan pertandingan sepak bola, ini sebuah pertunjukan komedi dan sangat berlebihan,” imbuhnya.

Juru taktik asal Korea Selatan itu mengaku tidak bisa mengatakan apapun tentang pemain yang kena kartu merah. Menurutnya sepak bola tidak seharusnya dimainkan seperti ini. 

“Kartu merah pertama kami, tidak ada kontak sama sekali. Mengapa mereka tidak memakai VAR dalam situasi seperti ini?,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral