Walau Sudah Ada Ernando Ari, tapi Kiper Leeds United Ini Juga Beri Kode Minat Dinaturalisasi Timnas Indonesia, Lalu Bagaimana Maarten Paes?.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Tri Saputra - Instagram @d.vdheuvel

Walau Sudah Ada Ernando Ari, tapi Kiper Leeds United Ini Juga Beri Kode Minat Dinaturalisasi Timnas Indonesia, Lalu Bagaimana Maarten Paes?

Rabu, 17 April 2024 - 16:48 WIB

tvOnenews.com - Persaingan untuk memperebutkan posisi kiper di tubuh timnas Indonesia akan semakin sengit, meski sudah ada Ernando Ari yang jadi langganan pilihan Shin Tae-yong.

Kiper keturunan Dani van den Heuvel berhasil mencuri perhatian para pecinta timnas Indonesia usai kedapatan mengikuti akun instagram resmi PSSI. 

Pemain berdarah Belanda tersebut dikabarkan menjadi alternatif Maarten Paes yang tengah mengalami kendala saat menjalani proses naturalisasi. 

Keputusan Dani van den Heuvel mengikuti Instagram PSSI menjadi pertanda baik bahwa pemain tersebut juga berminat membela timnas Indonesia.

PSSI sendiri sebenarnya sudah membidik kiper keturunan berdarah Indonesia yang berkarier di FC Dallas Maarten Paes. 

Akan tetapi proses naturalisasi kiper yang kini merumput di Liga Amerika Serikat itu disinyalir tengah terbentur regulasi FIFA. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral