Skuad Timnas Indonesia senior saat berhasil mengalahkan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno..
Sumber :
  • Muhammad Bagas / tim tvOnenews.com

Jauh Sebelum Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Media Irak Ramal Tim Garuda Bakal Lolos Piala Dunia, Katanya Anak Asuh Shin Tae-yong ...

Minggu, 21 April 2024 - 09:02 WIB

tvOnenews.com - Jauh sebelum timnas Indonesia tampil impresif mengalahkan Vietnam, media Irak telah memberikan prediksi perjalanan tim Garuda asuhan Shin Tae-yong bakal lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong sedang bersiap untuk menghadapi tim raksasa di Asia yakni Irak setelah berhasil menang dua laga atas Vietnam, pada laga kedua Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan bahkan membantai Vietnam di kandangnya.

Tren positif sedang menghampiri anak-anak asuh Shin Tae-yong setelah berhasil menundukkan musuh bebuyutannya, Vietnam dalam dua laga.

Timnas Indonesia saat tundukkan Vietnam di Stadion GBK. (Muhammad Bagas/tvOnenews)

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam yang diasuh oleh Philippe troussier 1-0 di GBK, kemudian 3-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan bermain dalam dua laga kandang pada sisa pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertama melawan Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dua laga tersebut sangat menentukan langkah skuad Garuda yang berambisi untuk lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:10
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
Viral