Orang tua Pratama Arhan Surati,usai nonton bareng Timnas Indonesia melawan Yordania di pendopo kabupaten Blora, Minggu malam (21/4/2024).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Pesan Ibunda Pratama Arhan untuk Putranya Usai Timnas Indonesia Lolos 8 Besar Piala Asia U-23

Senin, 22 April 2024 - 15:26 WIB

Blora, tvOnenews.com - Surati, ibunda pesepakbola Indonesia Pratama Arhan, mengungkapkan rasa bangganya atas kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Yordania di babak penyisihan grup Piala Asia U-23.

Kemenangan telak anak asuh Shin Tae-yong dengan skor 4-1 tersebut membawa tim Garuda Muda lolos ke babak 8 besar.

"Bersyukur alhamdulillah timnas bisa lolos, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa menang. Dan permainan kali ini sangat memuaskan," ungkap Surati usai menyaksikan pertandingan di pendopo Bupati Blora, Minggu malam (21/4/2024).

Sebagai ibunda, Surati tak lupa memberikan pesan kepada putranya yang bermain di Liga Jepang bersama Tokyo Verdy. Ia mendoakan agar Arhan tetap semangat dan bekerja keras untuk membela bangsa dan negara.

"Tetap semangat dan bekerja keras terus membela bangsa dan negaranya. Semoga kedepannya Arhan juga lebih baik lagi dan tetap semangat," pesan Surati.

Kemenangan Timnas Indonesia U-23 disambut antusias oleh masyarakat Indonesia, termasuk di kampung halaman Arhan di Blora. Banyak warga yang menggelar nonton bareng dan memberikan dukungan kepada tim Garuda Muda.

Surati berharap Timnas Indonesia U-23 dapat terus melaju dan meraih prestasi terbaik di Piala Asia U-23. Ia juga mendoakan agar Arhan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat terus berkontribusi bagi timnas.(agw/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral