Pemain yang gagal bela Timnas Indonesia karena terhalang restu keluarga.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Bukan karena Regulasi FIFA, 3 Bintang Eropa Ini Harus Kubur Impian Bela Timnas Indonesia Usai Terhalang Restu dari Keluarga

Rabu, 24 April 2024 - 07:09 WIB

tvOnenews.com - Keberhasilan program naturalisasi Timnas Indonesia membuat banyak pemain keturunan Eropa berminat bela skuad Garuda.

Bahkan sebagian dari pemain keturunan itu telah mengakui jika PSSI telah menghubungi mereka secara langsung untuk bermain bagi Timnas Indonesia.

Pemain keturunan itu dapat dikatakan tergoda dengan rekan setimnya di Eropa yang raih sejumlah prestasi seusai bergabung dengan skuad Shin Tae-yong.

Selain itu, pemain keturunan ini sudah tidak lagi mengharapkan dipanggil ke negara tempat mereka lahir sehingga Timnas Indonesia menjadi opsi terbaik.

Harapan para pemain keturunan untuk tampil bagi Timnas Indonesia mendapat sambutan positif dari Shin Tae-yong yang langsung mendatangi mereka di Belanda.

Akan tetapi, keinginan besar dari pemain keturunan tersebut untuk membela Timnas Indonesia tidak selalu mulus bahkan ada yang sampai mengurungkan niatnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral